Pages - Menu

Recent

Sunday, April 17, 2016

sabun badan untuk kulit sensitif

haii kawan, bertemu lagi denganku
makasi buat kalian yang sudah sempatkan mampir di blog aku

kali ini aku mau bahas pengalamanku mengenai sabun mandi untuk kulit sensitif.
bagi teman teman yang kulitnya sensitif. sama dengan aku. pas banget ni teman aku mau cerita mengenai permasalahan sabun mandi.

dulu waktu kecil. aku masih belum ngerti cara untuk merawat kebersihan kulit. masalah mandi sih mandi, tapi yang nama nya kulit sensitif pasti membutuhkan perawatan yang lebih khusus dibandingkan dengan yaing kulit normal.

yang paling di sebalkan adalah ketika ada orang yang tidak tau apa apa menilai masalah kekurangan orang lain, padahal kita secara pribadi sudah berusaha se-maksimal mungkin untuk merawat dan mengatasinya.

tenang sobat, masalah masalah seperti itu jawabannya adalah sabar dan tegar. sebab mereka tidak tau betapa susah payahnya kita untuk mengatasinya

aku sudah berbagai macam cara untuk mengatasi kulit sensitif sampai sampai aku ke dokter spesialis kulit. yang mungkin bagi sebagian orang biaya nya murah. tapi untuk aku ataupun untuk yang lain kemungkinan lumayan mahal hehehhehe.. maklum aja penghasilan minim

langsung aja aku bahas ya sobat,

awal aku mulai merawat kesehatan kulit sekitaran umur  20 tahun. aku sudah mulai pakai sabun jf sulfur yang aku denger mengandung belerang.
aku yakini kurang lebih 6bulan. gatau karna emang kulitku ga cocok atau ga tau gimana deh ya, hasilnya tetep aja kawan

kedua aku pakai sabun sereh. cukup lama aku pakai sabun sereh kurang lebih 2 tahunan. perubahan max sih ga cuma enak aja karna sabunnya wangi plus ada anget anget nya gitu. hehe


lama kelamaan aku mulai pergi ke apotik yang menjual jenis sabun ataupun yang lainnya. disitu aku mulai tanya untuk sabun mandi kulit sensitif. pekerjanya bilang pake sebamed aja itu untuk kulit sensitif. alhasil aku coba untuk ikuti sarannya. aku belli yang batang harga nya 56.000 masih terjangkau teman ..
setelah ku pakai kurang lebih 2 bulan , alhmadulillah skrang berkurang sensitifnya :-)

yang belum coba pakai dan masih bingung atasi kulit sensitifnya . yuk sabun mandinya coba pake sebamed. aman ko di kulit
selamat mencoba

No comments:

Post a Comment