Pages - Menu

Recent

Thursday, April 14, 2016

TIPS SABUN WAJAH KULIT SENSITIF



Hai kawan  bertemu lagi denganku .
di disini aku mau menceritakan pengalamku masalah wajah/muka.

 jaman jamannya sekolah aku masih ga ngerti dan ga  peduli masalah kebersihan muka.
 semenjak lulus, hahhahha udah kenal cowok dan penampilan kali ya.
di situ aku mulai mencoba produk pond's. karna kk aku pake ponds cocok, aku jadi ikutan. hhahaha sekalian gratisan ....

awalnya pake pake aja , lama kelamaan. setelah pakai kurang lebih 2-3 bulan lama lama wajah mulai berubah jadi ada jerawat. awal awal ku pikir mungkin karna debu dan kotor. jadi aku lanjutkan saja
aku ga hiraukan akan hal itu. setelah kira kira 5-6 bulanan ko masih aja jerawat, malah nambah jerawat" kecil. dari situ aku berhenti pake ponds. baru terfikir itu ga cocok di aku

dari ponds aku beralih ke biore, karna udah terbiasa dengan sabun muka, jadi kalo ga pake kurang enak. jadi aku coba pake biore. baru pake semingguan rasanya ga enak. bingung sama muka dari situ apaan aja ga cocok.

karna temen kerja ada pake garnier kuning, aku ikut pake garnier kuning. awal awal enak. lama lama kuning rasanya panas. apalagi kalo kena matahari . merah muka nya dari situ aku berhenti langsung

sempet vakum pake sabun muka stop dari semua jenis produk. ngerasa ga enak ga pake sabun muka, kayaknya kucel hehhehe

karna mungkin udah kerja dan udah ada penghasilan belinya sabun muka wrdah.yang gentle wash ini. dari sini aku rasa namanya produk nama cocok kali ya. hehe

pake 3-5 bulan enak enak aja. langsung deh aku beli segala toner, milk cleanser, peeling, facial mask.
hahhahhaha mungkin karna kepingin kaya orang orang kinclong. ga segan segan belinya langsung komplit


dikira udah enak aman. setelah setahunan muka aku jadi jerawat.
hmmmm masalah muncul lagi , aku ganti aja sabun muka wardah nya pake yang untuk berjerawat..

 pake nya yang putih ini . karna aku nyocokin lagi jerawat jadi aku pake yang ini. itu sabun muka yang gentle wash padahal masih banyak. abis mau gimana hehehe biasa masalah wajah selalu bikin risih dan pastinya jadi ribet n bingung sendiri.

setelah aku coba beli yang putih ini aku pakai. biasa pertama ngerasa cocok lama lama jadi aneh sendiri. karna ini jerawat ga abis abis

gregetan juga ya . padahal udah jaga kebersihan muka. contohnya, setiap mau tidur cuci muka gosok gigi. tapi hasilnya eerrrggg tetep aja

sampe aku tuh ikut ikut temen buat facial ke salon. yang tadinya ga pernah facial jadi facial . sampe alhasil aku ke dokter muka hahha.. sampe segitunya kan muka bikin pusing. setelah facial dan pake cream siang malam dari dokter plus sabun mukanya . itu udah mendingan dari situ aku udah stop selama satu bulan ga pake sabun muka..

lama lama ga enak hahhahaha
aku coba nanya temen" yang lumayan taulah tentang make up. katanya pake sabun muka sariayu aja . yauwis aku pake sariayu
setelah pakai sariayu  enak juga . biasalah seperti sebelumnya"a masih ada kendala". dalam artian aku belum puas hhahaahahha

terus beberapa hari aku pakai . temen beli sabun phisohek, harganya sih lebih mahal dibanding sabun muka yang pernah aku beli. kalo phisohek yang ukuran kecil harga 21 ribu.yang ukuran besarnya 37 ribu. kalo ini hanya ada 2 varian . bentuk kecil dan besar

setelah temanku pakai . aku ikutan seperti biasa hhahaha..
mungkin temen" ada yang seperti ceritaku ini??

setelah aku coba pakai dan aku lebih memutuskan untuk beralih sepenuhnya ke phisohek. asli setelah aku pakai ini aku gada keluhan lagi. tinggal aku  rajin menjaga kebersihan . masker 2x seminggi. belinya aku masker oval yang gel. yang bisa langsung dipake jadi ga ribet" lagi buat ngaduk" campur air hehe.

bagi temen" yang punya masalah wajah sepertiku ini . jangan ragu untuk pakai phisohek, karna yang aku tau ini produksi pharma health care. jadi bener terjamin tanpa efek samping menurutku.

yuk di coba jangan ragu, dan rasakan perbedaan nya.
sekian ceritaku tentang masalah muka yang aku alamin.








 

No comments:

Post a Comment