Pages - Menu

Recent

Monday, October 10, 2016

CARA ATASI SI MOODY











Seringkali gue ataupun kalian mungkin pernah  ngalamin yang namanya BETE . paling males dan bosen kalo suasana hati mulai bête, pasti akan ada hal hal lain yang timbul akibat dari awalnya rasa bête. 

Contoh lain yaitu bosen, jenuh, males, alhasil bingung mau ngapain . Itu semua adalah suasana hati yang sering banget gue alamin setiap harinya. Dan penyebab nya apa juga gue ga ngerti. Gue juga heran, kenapa gue begitu.  


Ternyata semua sikap yang gue alamin setiap harinya  itu bisa dibilang dengan kata MOODY. Secara rinci bisa di artikan moody adalah sifat orang yang suasana hatinya sering di hinggapi dengan rasa bête, bosen, jenuh, males Dsbnya. 

Dan semua rasa itu ga bisa kita tentuin kapan dia muncul. biasanya sifat ini melekat pada orang introvert atau bisa di bilang tertutup. Sebagian besar yang gue tau orang yang punya sifat moody itu sensitive. Sensitive dengan hal apa aja loh guys. Hal sepele pun kadang dimasukin ati wkwkkwk. Nah sikap sensitif inilah yang akan bikin orang di sekitar kita ngerasa males atau bingung mau hadapinya gimana.  


Dengan begitu Pastinya untuk temen dan pacar pasti ikutan bête dan bingung kalo si moody muncul. Hehheheh. . . Map yaa semuaa,, 

tapi tenang aja untuk kalian yang juga moody kaya gue. Gue menemukan cara agar si bête dan si jenuh muncul bisa teratasi. 


Langsung aja kita bahas cara atasi moody,

1.   Saat si bête dll nya muncul gue melatihnya dengan mengabaikan rasa itu dan   beralih untuk dengerin musik

2.   Saat si bête muncul, kasih waktu beberapa detik untuk kita analisa. Apa yang menyebabkan dia muncul

3.   Saat kita berada di rumah, dan si bête itu timbul mending tidur atau kalo ga ngantuk beli makanan terus lanjut nanton tv




Untuk saran dari gue itu dulu guys, selama ini gue terapin cara ini dan ini ampuh buat gue. Semoga ini ampuh juga buat kalian.

No comments:

Post a Comment